Senin, 25 Agustus 2014

TUGAS - 2 SIMULASI DIGITAL



TUGAS DIKERJAKAN SECARA BERKELOMPOK, HASIL DISKUSI KELOMPOK DIKETIK DENGAN MS. WORD DAN DIKUMPULKAN OLEH MASING-MASING ANGGOTA KELOMPOK MELALUI EMAIL KE ALAMAT EMAIL : joos.plassa@gmail.com

TUGAS KELAS  X TB

Dalam tugas ini, Anda diminta membuat kelompok yang terdiri atas 3 orang. Bayangkan kelompok Anda merupakan pegawai sebuah perusahaan yang berdomisili di Jakarta.

Pada suatu waktu pimpinan perusahaan meminta kelompok Anda untuk memperluas jaringan perusahaan ke negara lain, memperkenalkan perusahaan Anda, dan meyakinkan perusahaan calon mitra usaha di negara lain tersebut untuk bekerja sama dengan perusahaan Anda. Sebagai seorang karyawan, Anda dituntut untuk bekerja dalam waktu yang cepat, tepat, dan tanpa mengeluarkan dana yang tidak perlu.

1.        Silakan menentukan nama perusahaan, produk, dan negara asal perusahaan Anda.
2.        Buatlah media promosi sederhana mengenai perusahaan Anda, media dapat berupa tulisan, brosur, maupun paparan.
3.        Tuliskan langkah-langkah yang akan dilakukan oleh kelompok Anda untuk mendapatkan  mitra usaha di luar Indonesia.
4.        Silakan berdiskusi dan rangkum dalam file paparan mengenai hal-hal berikut.
    • Sebutkan paling tidak 3 jenis dan metode komunikasi yang dapat Anda gunakan, sebutkan kelebihan dan kelemahan masing-masing jenis dan metode.
    • Silakan  berdiskusi  dengan  anggota  kelompok,  seberapa  pentingkah  komunikasi daring terhadap kemajuan teknologi saat ini, berikan buktinya.
    • Berdasarkan fakta dan perkembangan teknologi saat ini, seperti apakah bentuk dan teknologi komunikasi daring pada masa yang akan datang?

1 komentar: